01 Apr

Servvo

Hanya Lima Menit Kebakaran di Kampung Muara Bahari Padam

Sedikitnya 17 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah di Kampu Muara Bahari, RT 10/15, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (30/3/2015). Petugas dengan cepat menjinakkan api yang melanda empat bangunan di kawasan padat penduduk tersebut. 

"Api berhasil dipadamkan selama lima menit," kata petugas pemadam kebakaran Jakarta Utara, Eddy Putranto, Senin (30/3/2015). Aksi ini mendapat pujian dari warga. 

Eddy mengatakan, jajarannya akan selalu bekerja keras dalam melakukan pemadaman dalam waktu kapan pun. "Ini sangat bagus bagi para anggota. Untung saja ini siang, kalau malam mungkin agak susah ya. Karena sempit," kata Eddy. 

Warga Kampung Muara Bahari, Sunarsih (50), mengaku sangat berterima kasih terhadap petugas yang bekerja cepat. Sebab, hal itu membuat api tidak menjalar ke rumahnya yang berada dekat dengan lokasi kebakaran. "Untung saja ada damkar, rumah saya selamat," kata Sunarsih. 

Pantauan Kompas.com, kebakaran terjadi mulai pukul 15.15 WIB. Pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran tepat pukul 15.40 WIB. Api berhasil dijinakkan tepat pukul 15.45 WIB.

ABOUT AUTHOR

mad_car_anglia_hotrod-555px.png

PT. SERVVO FIRE INDONESIA has been established since year 2001 with the objective to serveFIRE FIGHTING EQUIPMENT of Oil & Gas Companies, Mining, Manufacturing Industries, BuildingIndustrial and Commercial Market.