16 Aug

Servvo

Gratis Jasa Refilling Apar Isi Ulang Tabung Apar Isi Ulang Tabung Pemadam Api

Banyak Apar tidak digunakan ketika terjadi kebakaran, karena alat pemadam api tidak dapat berfungsi dengan sebagaimana mestinya dan terlambat digunakan setelah api sudah telanjur besar.

 
Penting Untuk Anda Ketahui bahwa Api akan cepat padam jika terkena mono ammonium phospat yang merupakan racun api. Semakin tinggi kandungan mono ammonium phospat maka api akan semakin cepat api padam. Periksa tabung apar jangan sampai ada potensi kebocoran. Tabung yang baik tidak ada sambungan las yang bisa membuat tabung berpotensi untuk bocor, berkarat dan tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya.
 
Untuk itu kami, PT. Servvo Fire Indonesia akan melayani para konsumen dengan memberikan Gratis Jasa Refilling Apar di tempat Anda. Layanan Isi Ulang Tabung Apar ini berlaku di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).
 
Jangan lewatkan layanan Gratis Isi Ulang Tabung Pemadam Api ini. Hanya sampai November 2016. Info selanjutnya silakan menghubungi 021 - 6330330.

ABOUT AUTHOR

logo-sss2.jpg

PT. SERVVO FIRE INDONESIA has been established since year 2001 with the objective to serve FIRE FIGHTING QUIPMENT of Oil & Gas Companies, Mining, Manufacturing Industries, Building Industrial and Commercial Market.